Koramil Dawan Ikut Serta Aksi Bersih Pantai HUT Ke 73 Polairud Tahun 2023

    Koramil Dawan Ikut Serta Aksi Bersih Pantai HUT Ke 73 Polairud Tahun 2023

    KLUNGKUNG - Dalam rangka HUT Ke 73 POLAIRUD tahun 2023, Koramil 1610-03/Dawan ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan aksi bersih pantai, Jumat ( 17/11/23 ).

    Kegiatan yang digelar di pantai banjar Bias desa Kusamba, kecamatan Dawan tersebut dipimpin Kbo Satuan Polairud Polres Klungkung Iptu I Komang Budiasa yang diikuti oleh Perbekel beserta para KBD sedesa Kusamba, personil satuan Polairud Res Klungkung, Polsek Dawan, Dishub dan warga serta anak anak sekolah Dasar Negeri 1 dan 2 Kusamba. 

    Peltu I Made Rai Darmikayasa personel Koramil 1610-03/Dawan mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan wujud nyata sinergitas Koramil 1610-03/Dawan dengan instansi dan seluruh komponen di wilayah.

    Disamping itu dalam rangka HUT Ke 73 Polairud tahun 2023, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian kita terhadap kebersihan serta kelestarian lingkungan, khususnya di area pantai, “ ungkapnya.

    Untuk sasaran aksi bersih-bersih pagi ini diprioritaskan disepanjang sepanjang pantai banjar Bias, desa Kusamba, “ terangnya.

    Dirinya berharap melalui kegiatan ini, tidak hanya akan menjadikan pantai semakin bersih, asri dan sehat saja, namun juga menjadi motivasi bagi masyarakat dalam peningakatan kesadaran pentingnya kebersihan lingkungan, “ tegasnya. (Pendim 1610/Klungkung)

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Letkol Armen Dampingi Kapolres Klungkung...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kamtibmas, Aparat Gabungan Di...

    Berita terkait