Seleksi Atlet Pickle Ball Digelar di Makodim, Letkol Armen Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

    Seleksi Atlet Pickle Ball Digelar di Makodim, Letkol Armen Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

    Klungkung, - Puluhan atlet pickle ball tingkat SD hingga SMP di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, tampak memenuhi lapangan Makodim 1610/Klungkung.

     

    Bukan tanpa alasan, kehadiran para atlet tersebut dalam rangka mengikuti seleksi dalam rangka kesiapan Porjar tingkat Provinsi yang rencananya akan digelar pada Juni mendatang.

     

    Berlangsungnya seleksi atlet Pickle Ball yang dilaksanakan di Makodim itupun disambut positif dan gembira oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen.

     

    Saat dikonfirmasi, pucuk pimpinan di Kodim Klungkung itupun mengatakan bahwa pihaknya memang telah berkomitmen untuk berkontribusi memajukan olahraga Pickle Ball di Kabupaten Klungkung.

     

    “Komitmen itu kami wujudkan dengan menyediakan lapangan pickle ball yang layak dan standart, ” ucapnya.

     

    Menurut Dandim, keberadaan lapangan Pickle Ball itu tidak hanya untuk personel Kodim saja, namun memang terbuka untuk umum sebagai upaya mempopulerkan dan memasyarakatkan olahraga Pickle Ball di wilayah Bumi Gema Santi.

     

    “Tentu menjadi sesuatu yang membanggakan dan membahagiakan kami,   dimana keberadaan lapangan pickle ball ini dapat bermanfaat dalam peningkatan prestasi Cabor Pickle Ball di wilayah teritorialnya, ” jelasnya.

     

    Lebih lanjut, Dandim Klungkung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penyelenggara yang telah mempercayakan event seleksi atlet kali ini dilaksanakan di lapangan Kodim Klungkung.

     

    “Semoga terpilih atlet-atlet terbaik sebagai wakil Klungkung untuk berlaga ditingkat Provinsi, ” pungkasya. (*)

    bali klungkung kodim tni-ad
    A. Lesmana

    A. Lesmana

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Semarapura Kaja Gencarkan Fogging

    Artikel Berikutnya

    Letkol Armen Ajak Sukseskan Festival Semarapura

    Berita terkait